-->

My Youtube

StatCounter

Powered by Blogger.

MOTOR BARU YAMAHA 2017 NIH... YAMAHA AEROX 155

Advertisemen

YAMAHA KEDIRI
ARMADA PAGORA JAYA

Selamat siang teman-teman, kali ini saya akan membegikan sedikit info tentang salah satu motor YAMAHA terbaru yang segera dilouncing yaitu YAMAHA AEROX 155
Sebelumnya YAMAHA juga telah meliris YAMAHA AEROX 125 LC, dimana awal mulanya motor YAMAHA AEROX ini adalah motor padock Valentino Rossi saat berada disirkuit MOTOGP
bedanya YAMAHA AEROX versi di Eropa dan di Indonesia adalah dari segi CC kalau di Eropa memakai 50 CC dan di Indonesia YAMAHA AEROX ini sudah memakai CC yang lebih besar yaitu 125 CC dan yang akan keluar ini malah lebih besar lagi 155 CC.

Yups langsung kita liat aja bagaimana sih bentuk, warna dan spesifikasinya YAMAHA AEROX 155 CC ini

Spesifikasi

YAMAHA AEROX 155 CC ini dibagi menjadi 3 tipe diantaranya :

1. YAMAHA AEROX 155 VVA 

- Untuk yang versi ini tehnologinya sudah menggunakan CC 155 dan sudah menggunakan Bluecore yang 50% lebih irit dibandingkan dengan versi sebelumnya.

- dilengkapi juga dengan VVA ( Variable Valve Actuation) dimana fitur ini berfungsi agar menjaga tenaga dan torsi maksimum pada semua putaran mesin, termasuk di titik kritikal 6000 rpm saat tenaga dan torsi cenderung turun tehnologi ini sebelumnya juga sudah dupakai dimotor YAMAHA NMAX.

- dari segi penerangan juga sudah menngunakan LED LAMP yang irit sehingga tidak boros pada sistem kelistrikan

- dan segi BAN juga sudah menggunakan BAN TUBLESS 
Ban Depan : 110/80-14 
Ban Belakang : 140/70-14 

- dari segi SPEDOMETER DIGITAL sehingga lebih modern dan lebih informatif
- dari segi pengereman YAMAHA AEROX 155 ini menggunakan Rem cakram biasa dan Suspensinya/Shockbraker biasa

- dan ini yang beda dari motor motor YAMAHA sebelumnya terdapat ELECTRIC POWER SOCKET (EPS) berguna sebagai tempat charger handphone kita saat kita lagi berkendara dan tidak perlu kawatir kalau diperjalan batrey hp kita habis.

WARNA AEROX 155 VVA STANDAR



2. YAMAHA AEROX 155 VVA R VERSION 


Untuk yang tipe ini dari segi tehnologi juga terdapat BLUECORE, VVA serta 155 CC, juga sudah menggunakan lampu LED, BAN TUBLESS, SPEDOMETER DIGITAL, ELECTRIC POWER SOCKET 

yang membedakan dengan versi AEROX 155 VVA STANDAR yaitu : 
Dari segi Shock dan Pengeraman

- Shockbraker Tabung yang berisi Nitrogen (SUB TANK RR SUSPENSION)
- WAVE TYPE DISK BRAKE : Rem cakram dengan tipe Wave (bergelombang)

WARNA YAMAHA AEROX 155 VVA R VERSION


3. YAMAHA AEROX 155 VVA S VERSION


 Untuk yang tipe ini dari segi tehnologi juga terdapat BLUECORE, VVA serta 155 CC, juga sudah menggunakan lampu LED, BAN TUBLESS, SPEDOMETER DIGITAL, ELECTRIC POWER SOCKET.
yang membedakan dengan versi AEROX 155 VVA STANDAR & R VERSION yaitu :

-          Menggunakan sistem ABS (ANTI LOGBRAKE SYSTEM ), Sistem ini membuat pengereman menjadi lebih pakem dan tidak slip bila kita melakukan pengereman secara mendadak. tehnologi ini juga sudah terdapat pada motor YAMAHA (NAMX ABS DAN R25 ABS)
-          Menggunakan sistem SSS (SMART STOP SYSTEM), Sistem ini membuat kita lebih efisien saat kita berhenti selama 5 detik, motor kita akan mati dengan sendirinya dan bila kita ingin jalan lagi kita tinggal menarik tuas gas motornya saja, sehingga kita lebih hemat bahan bakar.tehnologi ini juga sudah terdapat pada motor YAMAHA (MIO M3 125 AKS SSS, ALL NEW SOUL GT AKS SSS)
-          Menggunakan AKS ( ADVANCE KEY SYSTEM) sistem ini terdapat pada kunci motor, dikunci motor tersebut ada tombol bila kita tekan sekali maka motor kita kan berbunyi semacam alaram agar kita mudah saat mencari motor kita dan satu lagi bila tombol kuncinya kita tekan dan tahan maka lubang kunci yang semula tertutup maka akan terbuka dan terdapat cahayanya memudahkan kita saat kita berada dikegelapan yang kadang sudah mencari lubang kunci. tehnologi ini juga sudah terdapat pada motor YAMAHA (MIO M3 125 SSS, ALL NEW SOUL GT AKS SSS, FINO 125 BLUECORE)

WARNA YAMAHA AEROX 125 S VERSION

Untuk harganya belum rilis munkin januari 2017 udah ada kabar untuk harga.
blia berminat dengan motor YAMAHA AEROX 155 bisa pesan dengan menghubungi :
JOHAN Armada Pagora Jaya 
(085649401073)
TELP, SMS, WA

Melayani pembelian CASH, KREDIT dan ARISAN
khusus KTP wilayah : KEDIRI KOTA, KEDIRI KABUPATEN, NGANJUK, BLITAR, TULUNGGUNG, TREGGALEK

terima kasih
Salam Semakin di Depan 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 YAMAHA KEDIRI - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger